Catatan Seorang Bunda ||All About My Life

"Sebaik-baiknya Manusia Yang Memberi manfaat kepada Yang lainnya"

Diary Online atau Online Diary??

on July 20, 2013

Setelah blog ini aku nobatkan sebagai diary online, baru mulai saat itu aku bingung dengan istilah yang lebih pas diary online atau online diary…please…Malu bertanya sesat dijalan. Itulah aku, di postingan yang lalu, asal njeplak aja tuh, sekarang  malah bingung, ketauan deh sekolahnya ga kelar, hihi…

oke deh, setelah sowan sama mbah google, untuk istilah diary online masih sering digunakan dan itu memang biasa di gunakan dalam konteks kalimat berbahasa Indonesia, kalau dalam konteks bahasa Inggris, seharusnya My Online Diary, tapi ternyata banyak juga beberapa blog yang menggunakan tag line My Diary online. Oke, ternyata bukan cuma aku yang menggunakan istilah diary online.
Tapi, sebetulnya bukan itu yang menjadi tag line di blog saya, catatan seorang bunda, yupz, betul, itu tag line dalam blog saya ini, diary online hanyalah salahsatu dari isi catatan bunda ini,

Leave a Reply

