Catatan Seorang Bunda ||All About My Life

"Sebaik-baiknya Manusia Yang Memberi manfaat kepada Yang lainnya"

Maju Mundur Cantik…

on November 13, 2014

Siapa sih yang tidak kenal Syahrini? hmmm…tidak lama ini Princess Syahrini mengeluarkan jargon barunya yang disertai dengan unggahan videonya yang cetar membahana, “maju mundur cantik” ya itulah jargon terbarunya syahrini yang sedang booming ditiru semua kalangan. Terus apa hubungannya postingan ini dengan jargon maju mundur cantik itu?, hehe.

kalau adegan Syahrini yang “maju mundur cantik” aslinya memang cantik kan?*meskipun banyak para hater yang bilang lebay haha, tapi bagaimana kalau maju mundur itu menyerang saya dalam memulai menulis kembali blog ini, apakah terlihat cantik?tentu saja yang terlihat adalah bahwa saya ini malas. hehe

Sebetulnya bukan malas, tapi saya selalu bingung menentukan arah dan mau dibawa kemana blog saya ini, jadi mirip lirik lagu “mau dibawa kemana hubungan kita?” ya memang ini hubungan kita, hubungan antara penulis, blog dan para pembaca. Selain kebingungan itu, memang saya masih disibukan dengan kegiatan rumah tangga dan tentunya bisnis online yang harus selalu digiatkan, belum lagi si krucil yang sekarang mulai banyak tingkah dan lucu-lucunya, ah tapi seharusnya itu tidak boleh jadi penghalang, toh banyak emak-emak blogger yang berhasil update post setiap hari padahal krucilnya sudah lebih dari 1.

Akhirnya, hari ini saya putuskan untuk tidak “maju mundur” meniru syahrini, karena maju mundur buat saya itu tidak cantik?betulkn teman-teman?hehe. Sebetulnya ingin sekali membuat blog ini ramai, karena semakin ramai pengunjung tentunya pemilik blog akan semakin semangat menulis. Tapi saya juga harus rajin blogwalking tentunya. Siapapun anda yang membaca tulisan saya ,tolong tinggalkan jejak anda sebagai tamu terhormat, pasti saya akan berkunjung ke blog teman-teman.

keep-calm-and-welcome-back-41


4 responses to “Maju Mundur Cantik…

  1. De says:

    blogwalking pertama kesini 🙂

    Like

  2. hamasahuwi says:

    Ayo, mak Meta kita sama-sama semangat nulis ^.^

    Like

Leave a comment