Catatan Seorang Bunda ||All About My Life

"Sebaik-baiknya Manusia Yang Memberi manfaat kepada Yang lainnya"

Arisan Ibu-Ibu Herbal

on November 15, 2014

Kegiatan rutin bulanan selain pengajian bulanan bersama guru-guru dari Yayasan tentunya ada acara arisan bareng ibu-ibu herbal, sebetulnya belum semuanya jadi ibu-ibu sih, mlah kebanyak nya mungkin ibu-iobu muda, ada juga yang pengantin baru, tpi berhubung semuanya sudah menikah, jadilah kita samakan statusnya, yaitu ibu-ibu, hehe..

Nah inilah penampakan kita, sayang sekali arisan pertma saya tidak bisa hadir karena waktu itu de Faiq sakit. Session foto ini pasti adanya setelah ibu-ibu mau pulang, alias setelah makanan habis, hehe.Kenapa ga di awal-awal aza di fotonya biar masih pada seger?alasannya yaitu kadang ada yang terlambat, dan hari itu sayalah yang terlambat, hehe.

arisan

Advertisements

2 responses to “Arisan Ibu-Ibu Herbal

  1. De says:

    biarpun jarang datang, de selalu berusaha untuk ikut arisan di rumah. Supaya punya sarana untuk menggauli ibu2 hehehe

    Like

    • meta zahra says:

      Waaa telag balesnya nih, itu arisan bln november, bulan desember ini malah ga sempet dateng, karena si kecil sedang asyik main2 d rumah, kalau disana ga bisa maen lari2, tmpatnya diatas dan sempit, hehe
      makasih kunjungannya mak De…

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: