Catatan Seorang Bunda ||All About My Life

"Sebaik-baiknya Manusia Yang Memberi manfaat kepada Yang lainnya"

Waktu Curian Vs Me Time

on December 4, 2015

Judulnya serem ya, waktu curian ini adalah waktu di sela-sela baby Faqih tidur dan kakanya maen di ruangan yang berbeda. Bunda-bunda kalau dapat waktu vurian versi saya ini, biasanya di isi dengan apa selain dengan kegiatan Rumah tangga seperti bersih2, beres2 atau nyuci2??jujur deh, kalau masalah pekerjaan rumah apalagi yang namanya beres2, ga bakal kelar kalau Faiq sudah beraktifitas. Yang paling penting buat saya, pekerjaan rumah di pagi hari, bersih2, nyuci dan masak.

Terus, kalau dapat waktu curian di siang hari atau malam hari, biasanya di isi apa bund? Yes, pasti ada donk yang jawabannya sama seperti saya, hehe. Gadget, yg saat ini fungsinya bukan sekedar Hp yang bisa sms dan telepun saja, tapi benda itu saat ini bisa dibilang penting untuk urusan kehidupan saat ini, yah, disaat hati sedang galau butuh sesuatu, lewat gadget kita bisa mencari sesuatu yang kita butuhkan alias shopping online😂, atau ketika hati galau pengen curhat, klik grup WA yang isinya emak2 rempong yang apa aja bisa diomongin dan ditanggapi. Dan tentunya saya juga mengoperasikan jualan melalui gadget itu juga.

Ya meskipun kemarin sempat cuti jualan karena alasan persiapan melahirkan dan setelah melahirkan, tapi gadget juga bisa memudahkan saya untuk mencari berbagai informasi baik secara personal daei teman, mbah google atau dari aplikasi playstore.

Me Time…setelah melahirkan tepatnya setelah ditinggal mama, dan mama mertua, meskipun sekarang ada ART sangat jarang saya bisa menemukan Me Time. Karena di siang hari saya hanha mendapatkan waktu curian yang bisa saya gunakan hanya sebatas membalas chat, menanggapi pertanyaan yang masuk, dan sebagainya. Me Time nya mungkin baru terasa kalau 2 bocil dan ayahnya sudah berlayar ke pulau kapuk. Baby Faqih yang masih sering terbangun tengah malam atau dini hari adalah hal yang wajar, bersyukur kaka Faiq sampai saat ini masih nempel dengan ayahnya dan tidurnya selalu nyenyak sampai pahi menjelang siang hehe, ya bangun tidur nya lewat dari jam 8, PR nih buat umi dan ayahnya untuk mengatur waktu tisur Faiq.

Sebetulnya bukan hanya waktu tidur Faiq yang harus diatur, tapi manajemen waktu saya dan ayahnya pun memang kurnag baik. Bisa dibilang ayahnya Faiq memang ga bisa bekerja sesuai jadwal, padahal beliau sendiri yang menuliskannya hihi. Kalaj saya pribadi sebetulnya daei zaman SMP seneng banget bikin jadwal dan menjalankan sesuai jadwal, namun semenjak menikah apalagi punha anak, jadwal itu hanya sekedar tulisan yang bisa dilirik hanya ketika kita sedang senggang. Padahal hal itu sangatlah salah, saya harus bisa memanage waktu seperti yang telah diajarkan oleh teh Indari melalui Ebook Jago mengatur Waktu.

Akhir kata, saya berharap hari esok lebih baik dari hari ini

20151126_075809

Leave a Reply

