Catatan Seorang Bunda ||All About My Life

"Sebaik-baiknya Manusia Yang Memberi manfaat kepada Yang lainnya"

My Morning View

Assalamualaikum.wr.wb.

Pagi…Judulnya My Morning View, kemarin sempat galau karena bingung mau posting apa buat #30dayIHBchallenge. Hmmm…Syukur Alhamdulillah Ayahnya Faiq ngajak berenang di hari pertama Tahun 2015, awal tahun yang sangat bersemangat bukan?

Oke oke langsung ke TKP aja ya, berhubung ayah Faiq belum makan, jadi beliau pamit nyari sarapan dulu, iya sarapan, karena karena waktu itu masih pagi sekitar jam 10, jadilah saya masuk duluan ditemani si bibi. Nah ini dia penampakan kolam renang sederhana yang kami kunjungi. Tempat ini di rasa paling pas buat De faiq belajar kembali berenangnya.

image

Sebetulnya banyak sekali kolam renang bahkan waterpark atau waterboom di Tasikmalaya ini. Tapi dengan berbagai pertimbangan kami memilih tempat sederhana dan sepi ini, tidak lain dan tidaklah bukan untuk membuat De Faiq nyaman dan senang. sebelumnya de faiq pernah diajak ke sebuah waterpark “Tee Jay” di Asia Plaza, ramenya ga ketulungan, ternyata eh ternyata de Faiq malah ketakutan dan terlihat gugup. Saya fikir itu reaksi wajar karena baru pertama kali main air di waterpark setelah sebelumnya hanya berenang di kolam balon milik pribadi hehe. Tapi ternyata setelah berberapa menit diajak main beberapa wahana air pun tetep nangis-nangis dan malah mau naik. Okelah kesimpulannya mungkin dia ga suka karena tempatnya terlalu ramai dan lebih banyak orang dewasa daripada anak-anak seumuran dia.

Nah kalau dikolam ini,memang tidak seramai di waterpark seperti Tee Jay, tapi juga tidak sesepi seperti di foto ini, entah bagaimana pas saya foto ko tidak ada orang sama sekali?padahal setelah saya ganti pakaian disitu udah rame aja. Aaah mungkin kesempatan buat saya aja,hehe. ini foto saya ambil sebelum saya berganti pakaian, berhubung ayah faiq belum datang, saya putuskan untuk langsung ke kolam khusus anak-anak bersama de Faiq. Sayang seribu sayang saya tidak sempat memfoto de Faiq, ya alasan itu dia, karena ayahnya faiq belum datang, saya harus ekstra jagain de Faiq takut kecebur ke kolam dalam, dan saya tidak bisa memberi pertolongan, yups, saya ga bisa berenang pemirsah haha.

sebetulnya bukan tidak bisa berenang, tapi lupa lagi, saking sudah lama saya tidak berenang di kolam renang. ini kali kedua de faiq berenang di kolam renang umum. Awalnya memang agak takut, tapi disini 80%nya adalah anak-anak, meskipun hanya beberapa anak batita. Setelah pemanasan ala Ummi Faiq, saya siram-siram badannya dengan air kolam, saya ajak untuk duduk di pinggiran kolam sambil melihat anak-anak lain yang berenang dan ada juga yang masih belajar. Syukurlah, lama -kelamaan dia mau juga diajak turun dan ayahnya Faiq datang, saya tidak jadi grogi karena ada ayahnya faiq. Akhirnya kita berenang bersama ayahnya yg pegang bagian badannya dan saya melenturkan bagian kaki dan tangannya. Kebayang ga? yang pasti bukan nyelam seperti anak bule ya, hehe.

Oke sampai disini saja postingan kali ini, biar cerita ga sesuai judul, tapi foto ini memang tepat dengan judulnya.Wassalamualikum.wr.wb

Advertisements
Leave a comment »

De faiq Mau Tumbuh Gigi

Tadi pagi, iseng-iseng usap gusinya de Faiq, ko ada yang tajem ya…aku bilang sama bumer (dibaca bu mertua) yang kebetulan lagi maen liburan ke rumah, “mah, ko gusinya tajem ya, apa mau jadi gigi ya” eh dijawab ” ah masa, bukan kali”. Masih penasaran, langsung aku periksa sendiri, tapi ga kelihatan, ya sudah nanti saja dilihat lagi.

Siangnya pas mau nganterin bumer pulang, di mobil iseng2 aq liat, sambil digendong posisi kangguru, jadi enak meriksanya, eh ternyata iya…tumbuh gigi di 2 gusi depan bagian bawaaah. Suami dan bumer juga bisa lihat dan merasakan tajemnya gigi de faiq. Alhamdulillah…seneng banget rasanya lihat pertumbuhan de faiq.

Yang bikin aku aneh, ko de Faiq ga ada tanda-tanda demam ya…syukur sih, cuma jadi ragu apa itu mau tumbuh gigi, atau putih2 dari mana ya…masih belum tahu juga itu istilahnya apa…nanti coba aku upload foto nya but kenang-kenangan, hehe…

sekarang de faiq lagi dibawa jalan-jalan sama ayahnya, padahal tadi baru bangun tidur, belum mandi. Sekian dulu update nya, nanti disambung lagi,

 

Sehari walau 1 paragraf, yang penting Istiqomah, Semangat….

Leave a comment »